Sabtu, 15 Agustus 2015

Tentang Syiah, Peringatan Untuk Muslim

PERINGATAN UNTUK KAUM MUSLIMIN INDONESIA
Posted : 15 Mei 2015 : 12:41
.
====
Terkait Perkembangan Syiah di Indonesia, Syaikh al-'Arifi: "Pisau-Pisau Syiah Untuk Menyembelih Akan Menuju Leher Anak-Anak Kalian"
.
Saksikan & renungilah beberapa perkembangan Syiah di Indonesia berikut:
.
1● Bulan lalu ABI secara resmi usai mengadakan mukhtamar Syiah (baca http://www.syiahindonesia.com/2014/11/menyoal-mukhtamar-syiah-ini-tanggapan.html)
.
2● Beberapa hari lalu Syiah Iran taqiyah dengan menawarkan pembangunan masjid untuk bisa ditempati sunni dan syiah (baca http://www.syiahindonesia.com/2014/11/usai-teror-garut-syiah-mulai.html).
.
3● Beberapa hari lalu juga Syiah mengintimidasi Ulama PERSIS (baca http://www.syiahindonesia.com/2014/11/usai-teror-garut-syiah-mulai.html)
.
4● Bulan lalu Syiah meneror dan mengancam agar Ikhwan Salaf Garut tidak menyampaikan kesesatan Syiah (baca http://www.syiahindonesia.com/2014/11/arogan-syiah-meneror-ikhwan-sunni-garut.html).
.
5● Pemerintahan yang ada sekarang, Jokowi mendapat sambutan hangat dan didukung penuh oleh SYIAH INTERNASIONAL
.
6● Emilia Renita terang-terangan akan laksanakan misi selama 5 tahun ini (baca http://www.syiahindonesia.com/2014/11/emilia-renita-kami-punya-misi-yang.html).
.
7● Ulama Syiah dengan tenang berceramah di masjid Istiqlal, Jakarta (baca http://www.syiahindonesia.com/2014/11/emilia-renita-kami-punya-misi-yang.html).
.
8● Syiah berhasil menyusup ke kampus-kampus Negeri di Indonesia (baca http://www.syiahindonesia.com/2014/10/waspadalah-syiah-menyusup-ke-kampus.html).
.
9● Jalaludin Rahmat pentolan Syiah berhasil menduduki kursi DPR (http://www.syiahindonesia.com/2014/10/jadi-anggota-dpr-ini-rencana-jalaludin.html)
.
9● Imigran Syiah yang DI DUGA MILISI TENTARA SYIAH DARI LUAR NEGERI SUDAH SAMPAI di Indonesia.
.
Tidakkah kita sadar bahwa :
————————————
GERAK SYIAH untuk menyingkirkan kita Kaum Muslimin dari NKRI benar-benar nyata dan terlaksana ?
.
Seakan
visi dan misi mereka sudah di depan mata.
MELENYAPKAN AHLUS SUNNAH DARI INDONESIA.
.
■Terkait perkembangan Syiah di seantero dunia Islam, ulama besar Syaikh Al-Arifi berpesan dan mengingatkan Muslimin Indonesia:
.
إن السكاكين التي تذيح أطفال سوريا فإنها في طريق إلى رقاب أطفالنا و أطفالكم. إن لم ننصرهم, فإن الصفويين يرون ذبحنا و ذبح أطفالنا و تقطيعات أجسادنا يرون قربة في دينهم
يكسبون بها ثوابا
“Sesungguhnya pisau-pisau yang menyembelih anak-anak suriah sekarang sedang dalam perjalan menuju leher anak-anak kita dan anak-anak kalian (diindonesia). Jika kita tidak menolong mereka,sesungguhnya orang-orang shofawiyyah (sebuah daulah syiah di iran) akan memilih untuk menyembelih kita dan anak-anak kita dan akan memutilasi tubuh-tubuh kita. Mereka berpendapat itulah jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah dalam ajaran agama mereka. Mereka mengharapkan pahala dengan semua itu”
.
Ketahuilah,
Indonesia adalah negara berpenduduk mayoritas beragama islam, maka :
▬ bebaskanlah indonesia dari agama syiah karena dia adalah agama kufur
▬▬ dan jauh lebih buruk dari agama yahudi dan nashrani. Mereka berlatih kungfu, muangtay, taiboxsing dan karate setiap hari.
.
Jangan sekali-kali anda menunda untuk menyebarkan kesesatan dan kekufuran syiah, sebelum datangnya penyesalan jika indonesia akan mengalami sebuah kejadian sebagaimana yang dialami oleh suriah.
.
Ajarkan keluarga anda akan kesesatan syiah, jika anda tidak ingin keluarga akan mengalami musibah sebagaimana musibah di suriah. (nisyi/syiahindonesia.com)
copaste by www.AinuRofik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar