Minggu, 26 April 2015

Sahabat Sejati

Orang yg ikhlas berkarya hanya karena Allah, seperti orang yg berjalan di atas pasir yg lembut, kita tdk mendengar suaranya tetapi kita melihat jejaknya.
Hidup adalah belajar, belajar bersyukur meski tak cukup, belajar memahami meski tak sehati, belajar ikhlas meski tak rela, belajar sabar meski terbebani. Maka dari itu, tetaplah belajar untuk selalu berada dijalan yg benar, belajar menjadi lebih baik untuk menjadi yg terbaik.
Sejauh apapun kita terpisah, sesibuk apapun kita nanti, kami semua ingin kau tau, meski langkah kita berbeda nantinya, alur hidup kita tak serupa. Waktu & zaman tdk akan mampu menghilangkan gelar kita sebagai sahabat. Sahabat sejati bukan berjalan seperti gunting, meski lurus namun memisahkan yg menyatu... Akan tetapi sahabat sejati berjalan seperti jarum, meski menusuk & menyakitkan namun menyatukan yg terpisah.
Sahabat sejati bukanlah yg selalu ada didepan mata & dekat disisi..akan tetapi sahabat sejati adalah yg selalu ada dlm setiap bisikan doa & dikenang dihati.
copaste by www.AinuRofik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar