Senin, 06 Juni 2016

Tidak Sedekah Harta Berkurang Tanpa Berkah

Ada banyak jalan bg Allah utk memberikan pelajaran hidup bagi kita. Contohnya ketika bbrp hari lalu dipertemukan Allah dengan seorang pengusaha tahu asal kediri. Punya pabrik kapasitas besar, usahanya ini sudah turun-temurun dari keluarganya sejak tahun 70an sampai sekarang. Beliau pernah cerita pada tahun 95 pabriknya pernah terbakar, total kerugian milyaran, tahun 2005 pabriknya mengalami kebanjiran, kerugian kembali  melanda milyaran, tahun 2011 mengalami kerampokan, kerugian ratusan juta..bertubi tubi mengalami musibah yang tidak mengenakkan, lalu datang ke "berbagai macam jenis" paranormal, katanya di kasih pagar goib lah, ruwatan lah,bedah aura lah..blaa..blaaa...dengan tujuan agar bencana tak lagi mendekat, habis ratusan juta untuk "SALAM TEMPEL" pada mereka. Nyatanya..tahun 2012 mengalami kejadian mobil pajero sport miliknya di bawa kabur teman sendiri..hwakakakakaka....tidak puas datang ke paranormal datang ke pakar fengshui, konsultasi katanya fengshui pabrik dan rumahnya kurang bagus, akhirnya  dilakukan renovasi rumah dan pabrik berdasarkan ilmu fengshui..habis ratusan juta, tahun 2014 eh malah beliau di gerogoti penyakit diabetes dan jantung lemah, sampai sekarang belum sembuh..di samping itu keluarganya berantem mulu gara gara rebutan harta waris almarhum orang tuanya..Nah saat saya tanya pada beliau.."berapa persen harta yang bapak berikan ke orang miskin/yatim piatu.??"

Dia menjawab dengan ketus.."terus terang belum sepersen pun.."saya pun melotot sambil mbatin "Ancene wedhooossss kowe pak...!! mampu bayar paranormal dan ahli fengshui ratusan juta tapi  tak sepeserpun masuk ke fakir miskin/yatim piatu..!!"

Sungguh sempurna hukumNYA bekerja, mengambil "PAKSA" setiap harta orang yang kikir dengan topeng MUSIBAH hingga mereka tersadar bahwa hartamu,bukan milikmu..!
Yuk kita amati, apakah kita pernah dilanda musibah yang menyebabkan harta kita berkurang bahkan habis.??atau pernahkah harta kita berkurang dengan cara yang tak diduga duga, dengan cara yang macam macam jenisnya..?? jangan jangan kita doyan menumpuk harta, dan tidak pernah mengalirkan harta itu ke  "MUARA KEBERKAHAN"yaitu  mereka para fakir miskin dan yatim piatu..

Sadarilah bahwa..salah satu hukum rejeki yaitu memiliki perputaran, jika perputaran ini anda tahan dengan menumpuk harta anda, bersiaplah Kehidupan dengan caranya sendiri mengambil dengan PAKSA..!

Mari kita evaluasi diri, cek harta kita, tak peduli harta kita banyak atau sedikit lalu bagikan minimal 2,5% rutin setiap bulan dari hasil usaha kita, agar rejeki berputar lancar sesuai siklusnya dan keberkahan mendampingi hidup kita...
copaste from Yatim Mandiri by www.AinuRofik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar