Sabtu, 09 Mei 2015

Parade Tauhid Solo 16 Mei 2015

Undang Seluruh Umat Islam, MUI Solo dan DSKS Siap Gelar “Parade Tauhid”

Majelis Ulama’ Indonesia (MUI) Solo dan Dewan Syariah Kota Solo (DSKS) akan menggelar acara akbar “Parade Tauhid” pada Sabtu (16/05/2015) di area Jalan Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah.

Acara yang akan dihelat bersama dengan sejumlah besar Ormas Islam Solo Raya tersebut sengaja diadakan dengan maksud menyambut bulan Ramadhan 1436 H.

Selain itu Dewan Syariah juga menghimbau kaum Muslimin (secara umum) untuk hadir dan meramaikan Parade tersebut sebagai ajang persatuan umat Islam sekaligus jawaban terhadap “pawai salib” yang diadakan oleh pihak gereja Solo -dihadiri oleh seribu lebih orang Kristen- pada Rabu (29/4/2015) dari Kota Barat hingga Sriwedari.

Dewan Syariah Kota Solo juga menyarankan agar kaum Muslimin memakai pakaian putih-putih untuk menyamakan dan menyatukan barisan.

Acara yang juga didukung oleh MUI Solo tersebut akan digelar –insyaAllah– pada hari Sabtu, 16 Mei 2015 jam 07.00 WIB dengan area start dari Kota Barat hingga bundaran Gladak (utara Alun-alun Solo).

Dalam acara besar itu, DSKS menarget sekitar 100 ribu kaum Muslimin dapat hadir dalam “PARADE TAUHID” ini, sehingga kesatuan Kaum Muslimin dapat terlihat dan memadati sepanjang jalur Kota Barat hingga Gladak (jl.Slamet Riyadi). Allahu Akbar !!!

copaste by www.AinuRofik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar